SOSIALISASI PEDOMAN KERJA BKPM POLRI BAGI JAMINAN KEAMANAN BERINVESTASI di SULAWESI TENGGARA

20 September 2019 - 16:04 WITA Dilihat: 24

    Rabu, 18 September 2019 , BKPM menyelenggarakan acara Sosialisasi Pedoman Kerja BKPM RI Dan POLRI Bagi Jaminan Keamanan Berinvestasi di Sulawesi Tenggara yang berlangsung di Gedung Ruang Pola Bahtermas . Dengan mengundang seluruh OPD se Sulawesi Tenggara, para Pengusaha dan semua unsur Kepolisian Daerah se Sulawesi Tenggara . Guna mewujudkan perlindungan dan keamanan tersebut telah disusun nota kesepahaman BKPM RI dan POLRI. Dengan Keynote Speaker Gubernur Sulawesi Tenggara , Ali Mazi, Plt. Deputi Bidang Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal , Farah Ratnadewi Indriani , BKPM RI, Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan ( Baharkam) POLRI, Kepala Badan Reserse Kriminal ( Bareskrim)  POLRI, Kepala Badan Intelejen dan Keamanan ( Baintelkam ) POLRI, dan Kepolisian Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara .

    Dalam sambutannya Gubernur Sultra, Ali Mazi, beliau memaparkan bahwa pertumbuhan investasi di Sultra meningkat signifikan pada triwulan II  pada tahun 2019, dalam capaiannya sekitar 9  triliun dengan jumlah 278 proyek. Hal tersebut adalah wujud dari terciptanya  jaminan keamanan bagi pengusaha yang berinvestasi di daerah Sulawesi Tenggara. 

    Melalui kegiatan Sosialisasi ini diharapkan mampu mendorong pertumbuhan investasi di Daerah Sulawesi Tenggara yang beriklim kondusif dengan Jaminan Keamanan dari pemerintah daerah dan POLRI di Sulawesi Tenggara.

Bagikan :

Berita Lainnya

Link Terkait