LAGI, DPMPTSP PROV. SULTRA RAIH PENGHARGAAN NASIONAL

07 November 2019 - 14:48 WITA Dilihat: 241

Berdaya dalam keterbasan sumber daya. Ungkapan ini pantas dilekatkan dalam gaya kepemimpinan Drs. H. Masmuddin, M. Si Kepala DPMPTSP Prov. Sultra. Hal tersebut ditunjukkan dengan berbagai raihan prestasi, baik pada tingkat daerah maupun nasional.

Terkini, 5 Nopember 2019 bertempat di The Opus Grand Ballroom Jakarta, DPMPTSP Prov. Sultra meraih penghargaan bergengsi “Role Model Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori SANGAT BAIK” dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KEMENPAN RB).

Penghargaan ini diberikan setelah melalui rangkaian penilaian, meliputi : Evaluasi lapangan yang langsung dilakukan oleh tim Kemenpan RB ke DPMPTSP Prov. Sultra, Penginputan ratusan item pemenuhan kriteria melalui Sistem Informasi Pelayanan Publik (SIPP), serta Penilaian dari pengurus izin selaku penerima layanan melalui form F-03 yang disiapkan oleh pihak KEMENPAN RB.

Pasca menerima penghargaan, Kepala DPMPTSP Prov. Sultra menyampaikan rasa terima kasih kepada segenap jajarannya. ”Ini adalah kerjasama kita semua, terima kasih semuanya, segenap jajaran DPMPTSP Prov. Sultra. Hanya 3 provinsi se-Indonesia yang dapat kategori ini” ungkapnya.

Kadis juga menghimbau karyawannya untuk terus meningkatkan kinerja dan bersiap menghadapi penilaian dari masyarakat dan berbagai institusi.  “Kita syukuri saat ini, kita juga harus terus bekerja baik, memperbaiki kinerja.  Harus siap sewaktu-waktu akan dinilai oleh banyak pihak, seperti KPK, Ombudsman,  Kemendagri,  Kemenpan,  BKPM,  BPKP dan masyarakat” himbaunya pada apel pagi 7 November 2019 di halaman kantor DPMPTSP Prov. Sultra.


Bagikan :

Berita Lainnya

Link Terkait