DINAS DPMPTSP GELAR RAPAT MALAM DIHOTEL FORTUNE KENDARI DALAM RANGKA EVALUASI KINERJA TAHUN 2019 DAN PERSIAPAN RKA TAHUN 2020

15 Oktober 2019 - 06:57 WITA Dilihat: 199

      Dinas Penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu (DPMPTSP) Propinsi Sultra mengadakan rapat evaluasi kinerja tahun 2019 dan menyambut tahun 2020, pada hari jumat tgl 11 Oktober 2019 jam 19.30 wita. Agenda rapat yaitu laporan kegiatan yg sudah, sementara dan yg belum dilaksanakan serta penegakan disiplin  Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan di terbitkannya peratutan pemerintah PP No.10 tahun 1979 tentang penilaian pekerjaan pegawai negeri sipil (PNS) serta peningkatan koordinasi intern dan ekstern.

      Kepala Dinas  PMPTSP mengatakan untuk meningkatkan disiplin pegawai ASN telah diberlakukan absensi finger dan manual apel pagi, siang dan apel sore, juga membuat Laporan  kegiatan harian secara manual.

      Drs. Masmuddin, M.Si juga menuturkan terkait kinerja di tahun 2019 mengungkapkan bahwa serapan anggaran pelaksanaan kegiatan serta pengolahan pertanggung jawaban sudah mencapai 75 %  sedangkan program kerja tahun 2020 meliputi RKA 2020 sudah selesai dibahas di DPRD Propinsi.

      Menurut Drs. H.Masmuddin, M.Si  pelaksanaan koordinasi sangat diperlukan juga  dibutuhkan suasana kondusif di masing-masing bidang dan kesekretariatan, baik antara kepala bidang (Kabid) kasi dan staff, termasuk berkoordinasi kegiatan dengan instansi terkait.

      “Dengan diadakanya rapat evaluasi akhir tahun ini, semua ASN di jajaran dinas PMPTSP, kinerjanya semakin bagus dan lebih berintegritas. Harapannya Dinas PMPTSP tahun 2020 ini lebih maju, lebih disiplin pegawainya,” ungkap Drs. H. Masmuddin selaku pimpinan rapat.  (sek. jfr)

Bagikan :

Berita Lainnya

Link Terkait