INVESTRADE EXPO 2021

09 Juni 2021 - 21:22 WITA Dilihat: 499

Investrade Expo 2021 Gelar Peluang Investasi dan UMKM. Lippo Plaza Kendari, Sabtu 5 Juni 2021.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Bidang Promosi DPMPTSP Prov. Sultra, ASKAR, ST.,M.Sc. Dalam sambutannya kegiatan Investrade Expo 2021 untuk mendukung program pemerintah yaitu pemulihan ekonomi nasional, maka perlu kegiatan seperti ini kita dukung dengan berbagai upaya. Kegiatan ini juga diharapkan mampu memberikan penguatan & motivasi kepada pelaku usaha, masyarakat & pemerintah untuk selalu bersinergi menumbuhkan sektor perekonomian dengan mempromosikan produk-produk unggulan agar tumbuh dan berkembang serta berdaya saing demi kesejahteraan dan peningkatan ekonomi masyarakat Sultra.

Adapun output dari Investrade Expo 2021 (Gelar Peluang Investasi & UMKM) kiranya mampu membangkitkan semangat pelaku usaha pasca covid19 yang digagas pemerintah pusat yaitu Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN). Serta mendorong & merangsang masuknya investasi di daerah Sultra.

Investrade Expo 2021 dengan tema Semangat Baru, Melangkah Maju. Akan berlangsung selama 4 (empat) hari, tanggal 5 - 8 Juni 2021. Ungkap Ketua Panitia Pelaksana @latifanna

Bagikan :

Berita Lainnya

Link Terkait