BUDAYA APEL PAGI SARANA UNTUK MEMBANGUN KOMITMEN DAN DISIPLIN PEGAWAI

24 September 2019 - 09:19 WITA Dilihat: 21

    Melalui kegiatan apel yang dilaksanakan hari ini, senin  (23/9/19), Kepala Dinas DPM-PTSP Provinsi Sulawesi Tenggara  Drs. H. Masmuddin, M.Si menyampaikan, kegiatan apel yang dilaksanakan merupakan sarana membangun komitmen dan Disiplin pegawai. Menyadari pentingnya 2 aspek ini Kepala Dinas DPM-PTSP Provinsi Sulawesi Tenggara menghimbau untuk rutin melaksanakan apel pagi sesuai dengan amanat UU No. 5 Tahun 2014 dan PP Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin PNS dan Peraturan Gubernur Sulawesi Tenggara Nomor 29 Tahun 2019 tentang Tambahan Penghasilan Pegawai

    Apel kali ini dipimpin langsung oleh Kadis DPM-PTSP Provinsi Sulawesi Tenggara  Drs. H. Masmuddin, M.Si dalam sambutannya beliau menghimbau bahwa melalui apel pagi ini diharapkan dapat membangun komitmen dan disiplin pegawai DPM-PTSP Provinsi Sulawesi Tenggara, disamping itu melalui kegiatan ini juga fungsi pengawasan atau pengendalian disiplin pegawai akan berjalan terus, oleh karena itu penting kiranya seluruh staf dan pegawai untuk aktif mengikuti kegiatan ini karena dengan apel pagi akan menjadi sarana dalam menyampaikan informasi dan silaturrahim sesama pegawai dan staf.

    Pesan terakhir Kadis DPM-PTSP dalam apel pagi kali ini bahwa siapa yang tidak pandai dalam mengatur waktu sama saja membuang banyak kesempatan dan akan ketinggalan untuk itu mari bekerja dengan mengedepankan sifat IKHLAS sehingga bukan hanya tujuan yg bisa kita capai tetapi setiap tindakan yg kita lakukan akan bernilai ibadah disisi Allah SWT, Aamiin?

    Semoga DPM-PTSP Provinsi Sulawesi Tenggara  kedepannya semakin menjadi yang terbaik. (ER)

Bagikan :

Berita Lainnya

Link Terkait